Daftar Harga Marmer Import Italy Terbaru | Jual Marmer Import, Granit Import, Harga Marmer Import Italy, Marmer Italy,Marmer Import,

Slider Background

Daftar Harga Marmer Import Italy Terbaru

Tuesday 4 July 2017

Daftar Harga Marmer Import Italy Terbaru

Harga marmer import Italy umumnya lebih tinggi dibanding marmer lokal. Hal ini dikarenakan kualitas marmer Italy lebih baik dibanding dengan jeni marmer yang lainnya, corak, motif dan warna marmer import Italy pun lebih variatif. Kini semakin banyak masyarakat yang menaruh perhatian lebih pada marmer yang terdiri dari beragam jenis mulai dari marmer lokal hingga marmer yang diimport dari luar negeri termasuk dari negara Italy. Marmer import Italy memiliki bragam jenis yang dapat dipilih dengan mempertimbangkan kenutuhan, kombinasi warna dan harga yang dibandrolkan apda masing-masing jenis. Banyak sekali spot rumah yang dapat dipercantik dengan sentuhan marmer yang sangat glamor mulai dari lantai, dinding dan perabot pada ruang tamu, ruang keluarga, tangga, sudut rumah, dapur hingg akamar mandi. Efek kemilau marmer serta leboih bersih dan rapi membuat marmer tidak ada matinya sampai saat ini menjadi idola.

Jenis dan Harga Marmer Import Italy
Bagi yang hendak memasang marmer sebagai bahan konstruksi lantai, pelapis dinding, meja atau perabot yang lainnya, marmer Italy merupakan salah satu referensi produk marmer yang kualitasnya mumpuni. Berikut ini merupakan beberapa jenis marmer import dan harganya yang dapat dijadikan referensi pilihan.
-          Statuario
Jenis marmer Italy yang pertama adalah jenis Statuario atau yang lebih dikenal dengan Statuario Classico yang memiliki warna putih mengkilap. Bahkan jenis ini masuk ke dalam kategori marmer terputih dan jumlahnya sangat langka tersedia. Marmer jenis Statuario sangat banyak diminati oleh masyarakat kelas atas karena dibandrol dengan harga yang cukup fantastis. Bahkan harga dari jenis marmer yang satu ini merupakan harga marmer aling mahal di dunia. Namun kualitasnya tidak perlu ditanyakan lagi. Selain tampilannya yang sangat memukau, ketahanan marmer Italy jenis ini juga tak diragukan lagi. Sangat wajar jika marmer jenis ini menjadi idola sepanjang masa untuk membuat tampilan rumah, ruangan atau bangunan menjadi semakin berkilau dan berkelas. Jenis mamer yang satu ini memiliki ukuran slabs bookmatching yang memiliki ketebalan kurang lebih 2 cm dengan beragam pilihan motif dan warna putih yang sangat atraktif.
-          White Carrara
Selanjutnya terdapat marmer Italy jenis White Carrara yang masuk ke dalam klasifikasi yang sama dengan marmer Statuario. Pengaplikasian marmer jenis ini pada berbagai bangunan telah dikenal dan dilakukan sejak jaman romawi. Ketangguhan dan elegannya marmer jenis ini mmebuatnya memperoleh predikat marmer terkokoh di dunia. Penggunaan marmer White Carrara ini telah banyak dilakukan oleh kalangan bangsawan dan kerajaan di Italia seperti pembangunan kerajaan Roma, pembangunan Colloseum dan masih banyak yang lainnya. warna putihnya yang sangat menawan ditambah kilap maksimal serta kekokohannya bahkan membuat kerajaan Ottoman sangat mengagumi pada masanya. Marmer White Carrara merupakan batuan alam yang berasal dan diproduksi dari kota Carrara yang terletak kurang lebih 60 km dari kota Pisa, Italia. Tak heran jika harga lantai marmer import Italy jenis ini mendulang tinggi karena memang memiliki nilai unggul yakni klasik, elegan dan kokoh serta menawan.
-          Crema marvil
Crema marvil merupakan jenis marmer import Italy yang selanjutnya. Marmer jenis ini memiliki dua pilihan dan tampilan warna yang memikat yakni ivory dan creamy. Jenis marmer yang satu ini aslinya berasal dari Spanyol yang memiliki sifat dasar Lime Stomei. Untuk itu, pada bagian belakang marmer jenis ini selalu diberikan jaring yang berfungsi sebagai penyangga atau memperkuat marmer. Yang paling utama ialah pada saat marmer dipoles sewaktu basah. Jaring juga berfungsi untuk menahan marmer supaya tidak cepat retak atau patah pada saat diangkat. Bahkan Batu marmer ini memiliki julukan sebagai marmer dengan sifat terbaik di dunia karena memiliki beberapa sifat positif antara lain cepat kering, sangat mudah mengkilap, urat-urat yang terdapat pada marmer ini tidak akan pernah terbuka.
-          Calacatta
Untuk jenis marmer Italy yang selanjutnya adalah Calacatta. Marmer jenis ini merupakan perpaduan antara white carrara dan stuario yang menghasilkan motif yang sangat unik serta menarik. Kebanyakan produk marmer jenis ini memiliki kombiansi warna abu-abu dan cream. Untuk itu, marmer Calacatta ini sangat pas dijadikan bahan konstruksi lantai ataupun meja marmer. Harga marmer dari Italy jenis ini sangat sesuai dengan kualitas yang dimiliki dan dijamin tidak mengecewakan. 
Setelah mengetahui berbagai enis marmer import Italy, terdapat beberapa hal yang wajib dipertimbangkan dalam pemilihan jenis marmer sehingga tampilan akan terlihat lebih memukau. Beberapa hal tersebut antara lain ukuran marmer apakah dihitung per slabs atau standar, jenis surface finish, oenyesuaian fungsi ruang dan warna serta pola atau motif. Setelah mengetahui berbagai informasi mengenai jenis dan harga marmer import Italy dari ulasan di atas, maka Anda pasti semakin yakin dalam menentukan jenis marmer yang hendak diaplikaskan dan membuat rumah menjadi semakin elegan dan indah.
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment